Sabtu, 08 Juni 2013

Blog Baru!

Sebenarnya sudah lama sekali hasrat hati ini untuk mengelola blog (lebay, maklum anak sastra, hahha). Berhubung saya selalu galau, ditambah dengan status mahasiswa yang semakin tambah semester semakin sibuk. 

Rencananya blog ini akan dijadikan tong sampah, tempat curahan tugas-tugas kuliah yang menumpuk di laptop semester lalu. sekarang sudah semester 6, jadi sudah banyak mata kuliah yang terselesaikan.
bicara soal nilai-nila kuliah, yah... jangan ditanya. yang penting saya tulus membagikan tugas-tugas kuliah saya untuk referensi teman2 semua.

Namanya juga tong sampah, tentunya setiap kejadian dan fenomena yang saya alami, yang unik, menarik, dan menginspirasi (bahasa presenter), akan saya buang di sini juga. Akan menjadi memori yang barangkali berguna, setidaknya untuk arsip diri saya sendiri. syukur-syukur bisa dimanfaatkan. Tidak semua sampah tidak berguna. bisa juga yang bisa didaur ulang.

oke, selamat untuk diri saya atas blog baru (jd:jemodusun.com).

3 komentar: